3 Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Secara Gratis

Apa hal pertama yang sobat pikirkan ketika mendengar ada orang yang mempunyai ribuan gems di akun clash royale miliknya?

"Wah, enak banget tuh bisa untuk mempercepat saat membuka chest (peti)".

Gak perlu nunggu berjam-jam.

Bisa buat beli gold tanpa harus susah-susah ngumpulinya, buat beli magical chest agar bisa upgrade kartu dengan cepat.

Itu kalau punya banyak gems.

Kalau gk punya, Susah. Ngumpulin gold aja lama apalagi mau upgrade kartu, lebih lama lagi.

Tiap maen game selalu ngeluh "Ah capek, kalah terus kalau battle sama musuh"

Padahal itu wajar karena level kartu mereka lebih tinggi dari level kartu milik sobat. Jadi, mempunyai banyak gems adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Pertanyaanya, Bisa dapat banyak gems dari mana? Mau beli, sayang uang.

Tenang, saya tidak menyuruh sobat untuk beli karena ada cara mendapatkan gems gratis di clash royale dengan mudah.

Gems gratis

Dalam artikel ini sobat akan mempelajari beberapa cara mendapatkan gems gratis di clash royale tanpa melakukan hack.

Sobat tahu kan apa akibatnya jika sobat melakukan hack atau cheat akun clash royale?

Ya betul, langsung di banned oleh supercell sang pembuat game clash royale.

Selain itu, jangan percaya jika ada tutorial hack clash royale yang bisa mendapatkan ribuan gems gratis dalam sekejap hanya dengan memasukan username clash royale sobat.

Server clash royale tidak mudah di hack, orang-orang pembuat game ini terlalu pintar untuk di bodohi.

Jadi, hati-hati jangan sembarangan memasukan username dalam tool yang tidak jelas. Karena tidak menutup kemungkinan, akun sobat akan di curi oleh pembuat tool tersebut.

Untuk itu, cobalah beberapa cara aman mendapatkan gems gratis di clash royale berikut ini:

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis dari Achievement


Achievement itu seperti misi. Kalau sobat menyelesaikan misi yang ada di clash royale maka sobat akan mendapatkan hadiah beberapa gems gratis.

Ada beberapa achievement yang bisa sobat selesaikan untuk mendapatkan gems gratis di clash royale.

Ini achievement tersebut:

Achivement

  • Team player, join clan dapat 100 Gems gratis
  • Donate 25 Card dapat 3 Gems gratis
  • Reach arena 2 dapat 3 Gems gratis
  • Collect 20 Card dapat 3 Gems gratis
  • Whatch a TV Royale Replay dapat 5 Gems gratis

Sangat mudah kan achievement yang bisa di selesaikan untuk mendapatkan gems gratis?

Seperti misi donate card. Jadi jangan pelit jika ada teman sobat yang minta donasi kartu.

Selain sobat mendapatkan gems gratis, sobat juga akan mendapatkan gold saat donasi kartu ke teman sobat.

Kalau ingin melihat achievement lain yang bisa di selesaikan, klik icon pita biru lalu lihat achievement yang ada.

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis dengan Mengumpulkan Crown Chest


Crown chest

Setiap 24 jam sekali sobat di haruskan untuk mengumpulkan 10 crown (mahkota) untuk mendapatkan sebuah kotak chest.

Nah, di dalam chest tersebut berisi beberapa gold, kartu dan yang paling penting adalah gems gratis.

Ada beberapa gems gratis yang bisa sobat dapatkan dalam crown chest tersebut. Jadi jangan lewatkan kesempatan mendapatkan gems gratis dari crown chest.

Untuk mengumpulkan 10 crown itu sangat mudah.

Sobat harus melakukan battle dengan pemain lain dan saat melakukan battle pastikan menara milik lawan hancur meskipun hanya satu menara.

Walaupun dalam battle tersebut sobat mengalami kekalahan, crown akan tetap terkumpul.

Jadi lakukan battle beberapa kali untuk mengumpulkan 10 crown tersebut.

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Dari Free Chest


Free chest

Kalau ini sih sobat gak perlu melakukan apa-apa untuk mendapatkan gems gratis.

Sobat tinggal menunggu saja setiap 4 jam sekali akan ada free chest yang bisa di buka.

Kalau beruntung sobat bisa mendapatkan 2 sampai 3 gems gratis dari free chest. Tapi free chest ini tidak selalu menghasilkan gems gratis.

Jadi jangan terlalu berharap mendapatkan gems dari free chest ini.

Itulah 3 cara mendapatkan gems clash royale secara gratis.

Sekarang sobat bisa gunakan gems tersebut untuk membeli Magical chest atau untuk mempercepat upgrade kartu clash royale sobat.

Dan saya yakin sekarang sobat tidak akan kalah lagi saat melakukan Battle dengan teman ataupun dengan orang lain saat bermain game clash royale.

Kalau sobat punya cara lain untuk mendapatkan gems clash royal secara gratis, share ya di kolom komentar.

9 komentar:

  1. Replies
    1. Google wallet itu alat pembayaran resmi untuk semua produk google

      Delete
  2. Dimana saya bisa mengubah akun saya di google wallet ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kan sudah ada link nya, tinggal klik aja nanti kamu akan dibawa ke akun google wallet kamu

      Delete
  3. Tapi saya belum punya akun google wallet ?

    ReplyDelete
  4. makasih kang infonyah nanti saya coba .

    ReplyDelete
  5. masih bingung di bagian akun google walletnya

    ReplyDelete
  6. kalo masuk WHAFF pake email bisa ngga

    ReplyDelete
  7. Thanks Bang..Infonya Saya Langsung Bisa Membelinya Hehehe

    ReplyDelete

Kami tidak akan publikasikan komentar SPAM. Berkomentarlah dengan bijak, Jangan sia-siakan waktu anda untuk melakukan spam disini.